harga belum sampai udah kena SL ternyata spread melebar tapi tidak ada perubahan spread di meta quotes nya hati2 manipulated, komisi gak masuk akal lebih baik pakai broker lain, ada salah satu signal provider yg memberikan arahan kacau dengan dalih "sudah lama trading"
harga belum sampai udah kena SL ternyata spread melebar tapi tidak ada perubahan spread di meta quotes nya hati2 manipulated, komisi gak masuk akal lebih baik pakai broker lain, ada salah satu signal provider yg memberikan arahan kacau dengan dalih "sudah lama trading"
Translate to EnglishReply
I want to comment
Most Comments of the Week
REGULUS LIQUIDITY
IMPERIAL
Wandas
OEXN
Pelliron
MONETA MARKETS
Exness
M4Markets
MH Markets
CentFX